Selasa, 03 Maret 2009

Profil Perusahaan

Snackers Snack and Bread adalah salah satu merk dagang dari UD Sioko Yuliana yang berkedudukan di Jalan Industri Selatan I Blok OO/4D Jababeka II Cikarang. UD Sioko Yuliana (d/h Srikaya bakery) di dirikan pada awal tahun 1997 bertempat di Jalan Raya Cikampek 21 Cikampek yang bergerak dalam bidang industri roti fresh dengan merk Srikaya Bakery menjual dengan menggunakan gerobak dorong dengan target lokasi penjualan hanya di Cikampek kota.

Pada pertengahan tahun 1997 pabrik pindah ke Jalan Kampung Kepuh no. 56 Bekasi dan merk berubah menjadi sioko bakery dengan target lokasi penjualan Jakarta dan Bekasi. Dengan meningkatnya sales yang cukup tinggi sehingga tempat produksi sudah tidak memadai maka selanjutnya pada awal tahun 1998 pabrik pindah ke Jalan Condet Raya No.1 Jakarta, hanya dalam waktu 6 bulan tempat tersebut juga tidak memadai maka pabrik dipindah ke Jababeka II sampai dengan sekarang ini. Target lokasi penjualan sioko bakery meliputi Jakarta, Pamanukan, Labuan, Pantura, Pandeglang, dan hampir ke Cirebon.

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi serta meningkatnya daya saing maka pada tahun 2002 merk dirubah menjadi Amanda cake and bakery yang memproduksi bagelan dan roti fresh dengan merk Amanda dengan target penjualan kepada konsumen dengan tingkat ekonomi menengah atas dan lebih di fokuskan hanya di Jakarta. Tahun 2005 dibulan April dikeluarkan satu merk baru dengan nama $nackers snack and bread yang bergerak dan berfokus dalam bidang makanan ringan (snack) tradisional khas Indonesia yang telah di modernisasikan dan dibuat 100% dengan tangan (hand made). Target penjualan untuk konsumen menengah-atas dan export.


Snackers Snack & Bread is one of trademarks UD Sioko Yulianan which is located in South Industrial Road Block OO/ 4D Jababeka II Cikarang.
UD Sioko Yuliana (d/h. Srikaya Bakery) is founded in early 1997 at Cikampek Road 21, Cikampek engaged in industry with fresh bread brand. Srikaya bakery sell using the barrow with the target location of the sale only in Cikampek City.

In mid 1997, the factory moved to Jalan Kampung Kepuh 56 Bekasi and the brand changed into Sioko Bakery with sales target location in Jakarta and Bekasi.Because the sales was increasing highly, therefore in the early of 1998 the factory move to Conded Raya 1 Jakarta and within 6 months time that the place still in adequate, so the factory move again to Jababeka II until today.
Sioko Bakery target market include Jakarta, Pamanukan, Labuan, Pantura, Pandeglang, and almost to Cirebon.

Along with the development time & technology and increased competitiveness, in 2002 the brand was changed into Amanda Cake and Bakery, producing fresh bread and Bagelan. Sales target is to consumers with the level middle to high society and more focus in Jakarta only. In April 2005, Amanda launch new brand called $nackers Snack & Bakery which focused to Indonesian traditional snacks that has been modernized and 100% hand made. The target market is from middle to high class consumers and exports.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar